Mengapa Line Messenger ada Bunga Warna Pink Cherry Blossoms

18:47:00
kaiu indonesia
Heran mengapa Line Messenger hari ini ada bunga warna pink bertaburan di chat box kamu, dan kamu stress bagaimana cara menghilangkannya, atau malah kamu pengen punya bunga bertaburan di chat box agar kekinian karena kawan-kawan kamu semuanya ada bunga warna pink.
line messenger cerry blossoms, cara line messenger ada bunga warna pink, line chat sakura petals
img src vulcanpost
Seperti yang diketahui, bahwa Line messenger merupakan salah satu messenger yang banyak dikagumi oleh banyak orang di Indonesia. Karena interaksinya yang sangat mudah penggunaaannya, terlebih lagi stiker-stiker lucu yang disediakan oleh pihak Line untuk digunakan saat chat. Dan banyak fitur lainnya seperti Line Shoping, Line News, dan lainnya.

Baca juga
Line Messenger Cherry Blossoms
Cara Posting Foto Geser di Instagram

Nah kali ini ada bunga warna pink yang bertaburan di chat kamu, bagaimana bisa? Kamu ingat saat musim salju tahun kemarin, ada gerimis salju menghiasi chatbox kamu dan kali ini ada bunga berwarna pink. Jangan heran, karena itu automatis bila smartphone kamu mendukung dan sudah diupdate.

Jika kamu ingin di Line Messenger kamu ada bunga warna pink yang bertaburan update Line terbaru maka Bunga Warna Pink atau bunga sakura akan berhamburan memenuhi layar smartphone kamu.

Bunga sakura berguguran ini mengingatkan pada negara Jepang, negara Jepang punya festival tersendiri untuk melihat bunga sakura berguguran, dan merupakan tempat destinasi yang menarik saat bunga sakura berguguran. Hanami adalah tradisi dimana turis atau warga sekitar melakukan piknik berkumpul dan bernyanyi melihat bunga sakura berguguran dari pohon-pohon.

line messenger cerry blossoms, cara line messenger ada bunga warna pink, line chat sakura petals
line chat sakura petals
Bagaimana Cara Line Messenger ada Bunga Warna Pink
Jika ada yang bertanya bagaimana cara membuar line messenger sehingga ada bunga warna pink yang berhamburan di layar smartphone, caranya gampang. Kunjungi playstore di android atau appstore di iOs kemudian update line messenger apps kamu, automatis akan ada bunga warna pink yang berhamburan. Cobalah, mau tau
Cara dapat coin gratis dari Line

0 komentar