Mudahnya Cara Booking Hotel Online Murah di Medan tanpa Kartu Kredit

kaiu indonesia
Cara Booking Hotel Onlne Murah dari Smartphone | Sebelum itu, aku akan cerita pengalaman cari hotel yang mungkin temen – temen juga pernah mengalaminya. Hotel berbintang sekalipun terkadang susah untuk menemukan informasi room yang mereka tawarkan, sehingga saat kamu sudah di hotel tersebut namun room tidak sesuai keinginan. Belum lagi, ketika kamu ke hotel tersebut ternyata sudah penuh alhasil terpaksa kamu memesan room yang tidak kamu inginkan.

Kesulitan – kesulitan tersebut bukan dialami pada para pencari hotel di kota – kota kecil, di mencari hotel di kota Medan juga mengalami kesulitan. Hotel yang mana yang sesuai dengan keinginan, hotel yang mana yang memiliki promo, hotel yang mana yang nyaman dan full fasilitas. Dan kamu harus berjuang keras untuk mencarinya dari jejaring social. Lalu bagaimana jika beberapa hotel di Medan  tidak memiliki jejaring sosial? Bagaimana kamu bisa pesan hotel yang sesuai keinginan?


Jawaban atas kesulitan – kesulitan tersebut adalah booking hotel online, kamu bisa memesan hotel tanpa harus mendatangi hotelnya, tanpa harus kecewa saat datang ternyata room hotel tidak ada, dan tanpa harus ribet. Dengan memesan hotel dari smartphone kamu, pastinya banyak waktu luang yang bisa kamu gunakan, misalnya menyusun destinasi wisata yang ingin kamu kunjungi sekitaran hotel.
Hotel yang nyaman seharusnya menampilkan interior yang cakep untuk berpoto, bisa dibilang hotel yang instagramable. Karena dengan interior yang menarik pastinya kamu akan betah menginap di hotel tersebut, berikut ini beberapa hotel yang instagramable di kota Medan.

Grand Swissbel Hotel Medan
Cara Booking Hotel Online Murah di Medan tanpa Kartu Kredit

Grand Serela Hotel Medan
Cara Booking Hotel Online Murah di Medan tanpa Kartu Kredit

Adimulia Hotel Medan
Cara Booking Hotel Online Murah di Medan tanpa Kartu Kredit

Sebenarnya banyak sekali hotel - hotel instagramable di kota Medan, kamu bisa melihat interior hotel di aplikasi tiket.com atau websitenya tiket.com.

Cara Booking Hotel Online Murah dari Smartphone

Mungkin awalnya kamu mengira, tidak mungkin bisa memesan hotel secara online dan murah, bagaimana bisa. Pastinya bisa, dengan tiket.com kamu bisa menentukan hotelmu sendiri dan gak perlu ribet. Hotel murah di seluruh kota besar di Indonesia ada di genggamanmu caranya hanya menggunakan aplikasi mobile android tiket.com

Setelah mendownload aplikasinya kamu akan disuguhkan dengan tawaran menarik, dari informasi hotel, informasi sewa mobil, kereta api, pesawat, dan event seputar tiket.com. Begini cara booking onlinenya.

Pertama, masuk ke aplikasi tiket.com di android kamu, pilih opsi hotel, kemudian cari lokasi hotel yang ingin kamu pesan, misalkan kota Medan.
cara booking hotel online di Medan


Kedua, setelah dipilih kota, kamu tentukan tanggal check in dan tanggal check out, kemudian berapa orang lalu berapa room hotel yang ingin dipesan
cara booking hotel online di Medan

Ketiga, setelah muncul informasi hotel yang kamu cari, kamu bisa mengurutkannya dari harga room yang terendah ke yang termahal, atau menyaringnya hanya hotel berbintang 3, 4 atau 5 saja dalam list informasi tersebut.
cara booking hotel online di Medan

Keempat, untuk mencari lokasi hotel dari tempat terdekat kamu, kamu bisa menggantinya di bagian kanan atas, pastikan gps kamu aktif untuk menggunakan sortir hotel berdasarkan lokasi.
cara booking hotel online di Medan

Kelima, hotel sudah kamu pilih, pastikan fasilitas hotel sesuai keinginan dan fasilitas kamar membuatmu nyaman karena di aplikasi tiket.com informasi semua itu ada, bahkan ada photo – photo tentang hotel tersebut, sehingga kamu mendapatkan gambaran tentang hotel tersebut.
cara booking hotel online di Medan

Keenam, setelah semua yakin, lanjutkan proses booking dan isi kontak kamu, namun sebelumnya kamu harus memiliki akun di tiket.com untuk memesannya.
cara booking hotel online di Medan

Semoga dapat membantu untuk menjadi referensi bagaimana Cara Booking Hotel Onlne Murah dari Smartphone.

9 komentar