Daftar Paket XL HOTROD XTRA Lebih Mudah, 2x Lebih Kuat 2x Lebih Luas

kaiu indonesia
Daftar Paket Internet XL HOTROD XTRA Lebih Mudah, Jaringan 2x Lebih Kuat 6x Lebih Luas | Sebelum aku kasih tau caranya, aku akan kasih tau dulu nih info terbaru. Pernah gak sih kamu mengalami masalah internet di dalam ruangan, enak - enak streaming tiba - tiba ngadat karena kamu berada di dalam ruangan. Atau saat kamu di dalam lift, kamu menjadi bosan tak karuan, karena hampir semua sinya operator tak ramah jika di dalam lift. Nah, kamu adalah orang yang beruntung mendapatkan informasi penting ini.

XL Axiata, resmi meluncurkan HotRod Xtra untuk para pengguna 3G, buat kamu yang tinggal di daerah pinggiran kota, ini adalah kabar baik. Jaringan XL semakin kuat 2x dan semakin luas 6x. Bagaimana mungkin bisa? Karena XL tetap menjaga komitmen untuk menyediakan layanan komunikasi yang nyaman oleh penggunanya.

Pada media, pak Kirill Mankovski selaku Chief Commerce Officer XL mengatakan, bahwa XL Axiata menambahkan jaringan 3G di frekuensi 900 MHz, sehingga kualitas akses data dan voice lebih baik lagi. (Medan, Potret Cafe, 3 Okt 2016)






Nah, begini nih cara daftar paket XL HotRod Xtra

  1. Ketik di hape kamu *123*2# Call
  2. Setelah itu pilih opsi nomor 2 HotRod XTRA (Double XTRA Nelp)
  3. Pilih paket HotRod XTRA favorit kamu mulai dari (1GB+60Mnt, 25ribu hingga 16GB+300Mnt,150ribu)
Rasakan Xperience HotRod XTRA sesukamu dimanapun. Bukan itu saja, paket XTRA BICARA juga memberikan keleluasaan untuk menelpon ke siapapun mulai dari Rp. 1.0000.
Launch XL HotRod XTRA, 2x XTRA KUAT 6x XTRA LUAS



Siapa bilang XL Mahal, ini buktinya kalau XL itu murah dan ramah ama isi dompet tanggal tua, Cara daftar Paket XL XTRA BICARA

  1. Ketik di hape kamu *123*4# Call
  2. Setelah itu pilih opsi nomor 1 XTRA BICARA
  3. Pilih Opsi harian 1.000 per hari puas nelpon, atau seminggu 5.000 seminggu puas bicara
contributor : yoga
Semoga Cara Daftar Paket XL HotRod XTRA ini menjadi informasi yang membantumu, jangan bingung lagi kalau mau paket jaringan 2x XTRA KUAT, 6x XTRA LUAS

0 komentar