5 Tips Belanja Online Gampang Pakai Jari Tangan

kaiu indonesia

5 Tips Belanja Online Gampang Pakai Jari Tangan | Sebelum aku kasih tips bagaimana belanja online yang gampang hanya dengan menggunakan jari tangan, kita akan berkenalan terlebih dahulu dengan jari-jemari. Coba perhatikan jari - jari tangan kamu, bagaimana bentuknya, berapa ruas jarinya, cobalah ukur hitung luas jari tangan kamu. Kalau berhasil kamu menghitung luasnya, itu berarti kamu kurang kerjaan, mau aja disuruh yang aneh - aneh.

Konon dengan membaca ruas jari tangan, kita dapat membaca karakter seseorang, benarkah demikian? Jika benar adanya, sebelum kamu berkenalan dengan seseorang, lihatlah telapak tangannya, hanya ada dua kemungkinan, kamu diteriakin maling atau kamu langsung ditampar. Baru kenal pegang - pegang, apalagi bukan mahramnya.

Berikutlah tips belanja online hanya menggunakan jari tangan.

  1. Pastikan kuku jarimu bersih tidak ada bercak hitam karena kotoran di selah kuku.
  2. Ada baiknya potonglah kuku jari kamu, kalau bisa setiap hari jum'at sebelum sholat jum'at.
  3. Lakukan peregangan pada jari tangan, bila perlu push up tapi jangan terlalu dipaksa.
  4. Jangan sampai jari kamu basah, karena bila basah smartphone kamu akan rusak.
  5. Downloadlah aplikasi BukaLapak dari smartphone kamu.

KLIK untuk download
sesuai device kamu
↓ ↓ ↓
belanja gampang pakai jari bukalapak
belanja gampang pakai jari bukalapak
↑ ↑ ↑

Mengapa memilih Belanja di BukaLapak.com ?



CURHAT BOLEH YAA

Belajar untuk jujur memang susah banyak yang tidak jujur, sama halnya seperti orang diluar sana yang berjualan online, mungkin bukan aku saja yang pernah tertipu, tertarik melihat barang dari gallery ins******, twi****, juga di fac***** lalu mentransfer duit, barang tidak sampai. Jujur tidak segampang membalikkan telapak tangan, segampang ngupil, segampang membuang sampah pada tempatnya. Dan yang tertinggal hanya trauma tentang belanja online.

Kemudian aku berkenalan dengan bukalapak sejak tanggal 2 agustus 2015 menjadi anggota dengan nama login yogaberyoga, masih kesan pertama sama seperti berkenalan dengan teman baru, masih menjaga jarak. Kemudian aku melakukan PDKT mencari tahu lebih banyak tentang bukalapak.com. bertanya banyak hal yang dijawab secara jelas di laman kolom tanya-jawab bukalapak, lalu bagaimana dengan keamanannya? Bukalapak sangat memperhatikan keamanan, oleh sebab itu ada kolom panduan keamanan bukalapak.

Kisahku dengan bukalapak tidak berhenti hanya di PDKT, aku mulai memberanikan diri membeli barang - barang yang menarik minatku saat itu. Karena di bukalapak.com menyediakan banyak potongan harga serta promo - promo menarik bagi mereka yang berbelanja. Satu, dua, tiga paket datang ke rumah tanpa ada masalah, aku pun semakin percaya dengan bukalapak, mudahnya belanja di bukalapak hanya dengan jari, ternyata benar adanya.

Seperti sebuah hubungan, jalinan kepercayaan semakin kuat. Namun, pada tanggal 30 september 2015 ada momen dimana pesanan aku ditolak, pesanan barang ini sudah lama aku menginginkannya. BukaDompet duit menipis, alhasil aku menundanya dan sedikit gelisah. Aku mempertanyakan status duit yang terlanjur aku bayarkan. 

Kemudian aku ingat, saat pertama kali PDKT dengan bukalapak, ada panduan buat mereka BL mania (sebutan pengguna setia BukaLapak) mengatakan,

" Jaminan 100% Uang Kembali
Bukalapak akan mengembalikan 100% uang pembeli ke saldo BukaDompet jika pelapak tidak mengirim barang (4x24 jam untuk biaya pengiriman reguler atau 2x24 jam untuk biaya pengiriman kilat) setelah pembayaran. "

Aku menunggunya, dan berangsur rasa gelisah berkurang. Pada tanggal 1 oktober 2015, notifikasi email berbunyi menginformasikan penambahan saldo BukaDompet sejumlah 100% ketika saat aku membayar pesanan di tanggal 30 september 2015.

Ternyata bukalapak.com selain mudah diakses hanya dengan jari tangan, keamanannya juga sangat terjaga. Itulah sedikit kisah saat belanja online pakai jari di bukalapak.com

Mengapa memilih Belanja di BukaLapak.com ?
Apakah masih perlu, aku menjawab pertanyaan mengapa memilih bukalapak.com. Buat kamu calon pelapak dan pembeli, ada baiknya langsung saja PDKT

Belum puas?
Hubungi langsung CS BukaLapak
1500-350

Sudah tahukan begitu gampangnya belanja online, hanya menggunakan jari tangan.
Nah, kalau di Medan
jari tangan itu fungsinya
untuk apa ya?



10 komentar