Axioo Windroid 10G+ Smartphone dan Laptop Jadi Satu

10:20:00
kaiu indonesia
Berbicara tentang gadget, gadget seperti apa yang kamu idam-idamkan. Atau gadget apa sebenarnya yang diinginkan banyak orang.

Mungkin tiap orang berbeda kebutuhan akan gadget berbeda pula keinginan akan gadget untuk digunakan. Beberapa orang yang menggunakan gadget untuk mendukung pekerjaan mereka, ada juga yang menggunakan gadget untuk hiburan bermain games dan lainnya.

Nah, bagaimana bila ada Smartphone dan Laptop Jadi Satu, pastinya makin keren untuk mendukung kebutuhan kamu akan gadget.
Axioo Windroid 10G+
img src axiooworld
Kalau dilihat sekilas, Windroid hampir mirip dengan laptop netbook, karena layar dan keyboardnya. Namun jika keyboardnya dilepas, pastinya kamu akan heran, yang semula laptop netbook kini menjadi tablet smartphone.

Baca juga:
Edit Video di Android

Windroid sememangnya merupakan inovasi yang menggabungkan konsep laptop netbook dan tablet smartphone. Bahkan dalam satu device operating systemnya ada dua yaitu Windows 10 dan Android Lollipop.

Axioo Windroid 10G+ merupakan salah satu gadget keren, mengapa bisa dibilang keren. Keren tiap orang memiliki arti yang luas, karena sangat umum. Tapi, mungkin bisa dijelaskan demikian, alasan Axioo Windroid 10+ merupakan gadget keren;


Fleksibel
Mudah untuk dibawa kemana-mana, tidak perlu membutuhkan bagpack atau tas yang terlalu besar untuk menyimpannya. Tidak seperti laptop yang terkadang harus menggunakan ransel laptop, dengan tote bag, atau tas jinjing lainnya dapat menyimpang Axioo Windroid.

Dan lagi, tidak terlalu merepotkan untuk digunakan, bila ingin mengetik tugas-tugas atau pengoperasiannya tidak terlalu ribet, jika ingin mengoperasikan menjadikannya tablet juga tidak terlalu sulit. Sangat mudah untuk digunakan dan mudah menyesuaikan dengan segala kebutuhan pengguna.
Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere, Axioo Windroid 10G+
img src AndroidIndonesia


Menjawab Kekhawatiran yang ada
Jika dual operating system membuat kamu khawatir dengan windroid, khawatir jika saat digunakan terjadi hal seperti lagging, operating menjadi lambat, dan tiba - tiba layar tidak bisa ditouch. Tidak perlu khawatir, karena Axioo Windroid 10G+ 100% Windows Dekstop Capabiilty dan 200% Android Speed.
Axioo Windroid 10G+ dilengkapi kinerja terbaik prosesor Intel Bay Trail Quad Core sehingga mendukung multitasking dan menjalankan, menyelesaikan segala hal dengan lebih cepat. Tampilannya tidak diragukan karena dilengkapi dengan Intel HD Graphic, sehingga sensasi tampilan lebih terasa saat digunakan.


Harga Ramah
Harga Axioo Windows 10G+ ternyata masih terbilang ramah dengan inovasi dan kelengkapan spesifikasi mungkin kamu akan mengira harga Windroid 10G+ akan mahal. Tapi ternyata harganya tidak begitu mahal, masih bersahabat dengan berbagai kalangan; pelajar, pekerja, profesional, dan lainnya.

Axioo Windows 10G+ dibandrol dengan harga 3.399.000 (harga berdasarkan axiooworld.id)



Fitur Keren Axioo Windows 10G+ lainnya,

  • Tampilan yang memuaskan

Dengan didukung 10” inch resolusi 1280x800 dan LCD In-Plan Switching Technology yang diterapkan pada layar Windroid 10G+, cukup seru untuk menambah pengalaman kamu saat menggunakannya.

  • Layar sentuh yang lebih baik

Layar sentuh yang responsive, dengan daya jelajah sentuhan, pastinya memberi kemudahan dan kelancaran saat touch untuk menjelajahi layar.

  • USB port, Mini HDMI port, Hard Keyboard

Perangkat eksternal seperti flashdisk, harddrive, sangat mudah untuk dihubungkan, dan lagi dilengkapi dengan keyboard eksternal membantu aktivitas.

  • Microsoft OneDrive

Menyimpan file secara online lebih praktis dan mudah, dengan Microsoft one drive jangan khawatir file kamu akan terhapus.

  • Standing Battery Life 6000 mAh

Daya tahan baterai sangat memuaskan untuk segala aktifitas seperti bermain game misalnya, atau aktifitas lainnya.

  • Respon yang cepat dan sensasi luar biasa sentuhan layar

Pada layar Windroid 10G+ memungkinkan kamu sampai 10 jari touch ke layar, sehingga menambah sensasi kamu saat menggunakannya serta respon yang cepat saat digunakan. Pastinya sangat keren.
Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere, Axioo Windroid 10G+

Nah, menurut kamu, gadget keren itu seperti apa? Kalau menurutku, Axioo Windroid 10G+ sudah bisa dikategorikan gadget keren dan lagi tidak buat kere karena harganya bersahabat untuk semua kalangan.

2 komentar