SMS Tahun Baru 2017, Ucapan Selamat Tahun Baru 2017

00:45:00
kaiu indonesia
SMS Tahun Baru 2017 adalah Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 dari SMS buat Pacar, Kekasih, Mantan, Teman, Sahabat, Keluarga. Banyak sekali yang mencari insprisi kata - kata sebelum mengirim sms ucapan selamat tahun baru ke semua kerabat. Alternatif pencarian adalah di google.

sms tahun baru 2017

Ramai sekali yang ingin terlihat ucapannya keren, unik, bagus beda dari yang lain. Misalkan saja, banyak yang mengirimkan puisi untuk ucapan selamat tahun baru, dengan rima yang sangat baik sekali. Namun tetap saja ada bebarapa kesalahan.

Baca juga:


Kesalahan yang kerap sekali terjadi saat mengirimkan sms ucapan selamat tahun baru 2017 perlu dihindari, agar tidak terlalu kelihatan bahwa ucapan tersebut hanya mengutip.

Memang banyak sekali, bukan kamu yang punya inisiatif untuk mengutip dari berbagai sumber sebelum mengirimkan ucapan. Tapi alangkah baiknya jika kamu hati - hati dan harus memperhatikan beberapa hal penting, sebelum mengrimkan sms ucapan selamat tahun baru.

Urutan baris saat mengutip ucapan dari sms yang masuk
Saat kamu ingin mengutip sms teman yang masuk dan ingin meneruskannya untuk dikirim kembali pastikan urutan baris sesuai, jangan sampai berantakan. Karena jika berantakan sms tidak akan bagus untuk dibaca



Jangan ditiru ya, ini hanya candaan

Lupa mengganti ucapan yang diakhirnya ada nama keluarga orang lain
Pernahkah kamu menerima sms tahun baru dari temanmu, namun ternyata sms tersebut tertera nama keluarga orang lain yang tidak kamu kenal, bukan nama keluarga teman yang mengirim sms tersebut. Jadi hati - hati saat ingin mengutip sms, perhatikan tiap kata - kata, bila ada yang ingin di ubah, maka ubahlah.

Jangan ditiru ya, ini hanya candaan
Semoga artikel ini membantu kamu, untuk menciptakan sms tahun baru kreasimu sendiri. Pasti kamu bisa menuliskan ucapan tahun baru sesuai kata kata yang kamu inginkan. Cobalah cari referensi dari ucapan - ucapan orang lain, dan kamu modifikasi, jangan dikutip secara keseluruhan.
Bonus tips:
Mau Instagram kamu banyak follower dan terkenal, ini tipsnya semoga membantu
SMS Tahun Baru 2017 adalah Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 dari SMS buat Pacar, Kekasih, Mantan, Teman, Sahabat, Keluarga.
Baca juga:

0 komentar