Jasa Catering Kue Kotak Medan; Kyo-Kue

02:14:00
kaiu indonesia
Jasa Catering Kue Kotak Medan, Jasa Catering Nasi Kotak Medan, Jasa Catering Acara Medan, Tempah Kue Basah Medan, Kue Lamaran Hantaran Nikah Medan

Fast Respon
kyo_rizki_han (line)
083197716300

Mendengar namanya mungkin ada yang mengira KYO-KUE merupakan jenis kue dari negeri matahari terbit atau pun negeri para oppa – Korea. Namun kenyataannya, ini sebuah nama dagang yang menjual beragam jenis kue, jajanan pasar, dan juga nasi kotak. Kenapa namanya KYO-KUE? Karena si empunya yang menjual Kyo-Kue ini mempunyai nama panggilan “Kyo”.

Baca juga :

Jasa Catering Kue Kotak Medan


Kue Basah Medan, dan Olahan Kue lainnya
Bermula saat Kyo menginjak semester kedua di bangku kuliah, ia kerap membawa bekal kue ke kampus disebabkan malas pergi ke kantin yang terletak di lantai dasar saat jam pergantian mata kuliah. Hingga teman – temannya yang mencicipi bekal Kyo menyarankan agar lebih sering membawa kue ke kampus dan menjualnya. Kyo pun menerima saran tersebut. Kue yang pertama kali ia jual adalah donat kentang dan kroket ubi isi tuna. Menerima respon yang positif, akhirnya Kyo mulai menerima pesanan kue untuk penganan seminar proposal dan sidang skripsi teman – temannya.

Jasa Catering Kue Kotak Medan

Jasa Catering Kue Kotak Medan
Kyo Kue memilih mencoba menyemarakkan kue-kue tradisional dari pada semata mengikuti trend atau pun kue yang tengah ‘kekinian’. Meski mungkin ada yang menganggap ketinggalan zaman, namun tak dipungkiri kue-kue tradisional tak kalah lezat bahkan biasanya lebih mengenyangkan. Selain itu, perempuan lulusan jurusan Ilmu Teknologi Pangan ini hanya memilih menggunakan bahan – bahan yang berkualitas baik dan aman bagi kesehatan para penikmat produknya. Risol panir beku maupun yang sudah digoreng menjadi kue favorit para pelanggan, selain kue-kue basah, atau pun jajanan pasar lainnya. Pemasarannya sendiri, awalnya hanya dari teman yang merasa puas ke teman lainnya, kini Kyo-Kue mengenalkan produknya melalui media sosial pula, yakni instagram @KyoKue.

Jasa Catering Kue Kotak Medan


Frozen Risol dan Risol goreng
Atas usul orang – orang di sekitarnya pula, Kyo merambah usaha nasi kotak yang dibandrol mulai Rp 14.000/kotak dan dapat disesuaikan dengan menu yang dipilih. Hal ini bermula dari ketidaksengajaan Kyo memasak hidangan makan siang sebuah kegiatan outbond. Masih mengusung makanan sehat, nasi kotak Kyo-Kue meminimalkan penggunaan MSG.

Jasa Catering Kue Kotak Medan


Jasa Catering Nasi Kotak Medan
Kini beragam jenis kue atau pun makanan pernah ia sajikan. Termasuk permintaan dari teman-temannya para penggemar drama Korea yang penasaran ingin merasakan kenikmatan Kimbab, makanan Korea yang mirip sushi, nasi berisi sayuran, sosis dan ayam teriyaki, lalu digulung nori yang gurih. Soal harga? Terjangkau dan masuk akal.

Jasa Catering Nasi Kotak Medan

Jasa Catering Kue Kotak Medan, Jasa Catering Nasi Kotak Medan, Jasa Catering Acara Medan, Tempah Kue Basah Medan, Kue Lamaran Hantaran Nikah Medan.

0 komentar