Apa itu #YearInReview2016 Facebook

10:53:00
kaiu indonesia
#YearInReview2016 Facebook adalah fitur dari laman jejaring facebook yang merangkum momen yang pengguna fb bagikan di beranda mereka di tahun 2016, video photo tahunan, video kaleidoskop facebook.

apa itu #yearinreview2016 facebook

Jangan heran bila saat kamu membuka facebookmu, berandamu dipenuhi dengan momen - momen seru teman - teman di facebookmu. Dengan keseruan yang mereka bagikan di tahun 2016, harapannya dengan yearinreview mereka dapat mengenang kembali momen membahagiakan yang mereka bagikan di facebook. Lalu bagaimana cara membuat video akhir tahun di facebook?

Furniture Medan
cara mudah membuat year in review 2016 di facebook
cara nonton film premiere di bioskop tanpa antri tiket


Fitur kilas balik ke momen momen terdahulu di jejaring social media bukan hal baru. Vimeo juga memeliki fitur serupa, namun berbeda dengan jejaring social media seperti facebook. Fitur ini bukan yang pertama diluncurkan oleh facebook.

Seperti kelihatannya dari laman facebook.com/yearinreview momen ini dibagikan ke beranda masing masing untuk memberikan kesan bagi penggunanya. Agar hal hal yang pernah dilakukan tidak mudah untuk dilupakan. Facebook juga memberikan kemudahan untuk pengguna yang memfilter momen apa saja yang dibagikan. Kamu, sudahkah membuat video year in review?

#YearInReview2016 Facebook adalah fitur dari laman jejaring facebook yang merangkum momen yang pengguna fb bagikan di beranda mereka di tahun 2016.

0 komentar