Nih, Bagaimana Cara Membuat Video Year In Review Facebook

07:20:00
kaiu indonesia
Bagaimana cara membuat video akhir tahun 2016 di facebook, video kaleidoskop facebook, video year in review facebook.
Video akhir tahun facebook

Jangan heran saat kamu membuka facebook banyak sekali video momen momen seru yang dishare teman teman kamu. Atau kamu malahan ada di video momen akhir tahun tersebut. Pasti seru ya mengingat momen seru yang pernah kamu bagikan di facebook. Kamu juga ingin membuatnya?

Baca juga :

Jejaring sosial tren dunia Facebook kembali merilis fitur video Year in Review bagi penggunanya untuk dibagikan pada akhir tahun 2016 ini.

Year in Review merupakan video yang menampilkan foto-foto kenangan, seperti slideshow, pengguna Facebookselama satu tahun terakhir.

Selain itu, video Year in Review juga menampilkan momen-momen penting sepanjang tahun, seperti pekerjaan baru, pertemanan baru, lokasi mana saja yang pernah dikunjungi, atau reaksi-reaksi yang telah dibuat selama satu tahun.

Cara Membuat Video Year in Review Facebook

Mengakhiri akhir tahun 2016 facebook memberikan layanan kumpulan catatan peristiwa penting yang pernah kamu upload di sosial media tersebut, facebook menyebutnya dengan Year In Review atau Kaleidoskop (Tinjauan Tahunan).
Cara Membuat Video Year in review facebook

Year in Review 2016 Facebook


Mengenai Year In Review atau Kaleidoskop merupakan kumpulan momen paling penting dan seru di setiap tahunnya yang kamu bagikan di facebook. Momen-momen tersebut dapat berupa like, foto yang pernah kita upload di facebook. Dan bagaimana Cara Membuat Video Kaleidoskop Facebook Year In Review ? atau ingin buat Facebook Kaleidoskop sendiri ?

Di halaman tersebut, kamu disajikan dengan sejumlah data-data aktivitas di Facebook.

Untuk membuat video Year in review, klik menu "Request Video" yang disediakan.
Cara Membuat Video Year in review facebook

Butuh beberapa waktu untuk Facebook menyiapkan video Year in Review.

Pengguna akan dikirim notifikasi setelah video selesai dibuat.

Selain membuka laman tersebut, Year in Review 2016 juga bisa dibuat dengan cara mengunjungi atau memutar video milik teman, lalu scroll ke bawah dan klik menu "Watch Yours".

Data tersebut disajikan dalam bentuk video durasi 1 menitan dan bisa dibagikan di timeline Facebook.

Year in Review menyediakan 10 foto yang bisa dimasukkan ke video, namun tentu saja pengguna bisa mengganti dengan foto yang lain.

kamu bisa mengeditnya sebelum mempublikasikannya.

Cara Membuat Video Kaleidoskop Di Facebook


Menu video Kaleidoskop biasanya tampil di beranda kamu. Untuk mengedit dan membagikan Kaleidoskop facebook kamu, cukup dengan mengklik Kaleidoskop yang sudah ditampilkan teman kamu, atau dengan mengunjungi laman facebook year in review 2016.

Pengguna juga bisa meng-edit setting privasi, kepada siapa saja video itu ingin dibagikan, atau tetap membuatnya private untuk dilihat sendiri saja.

Begitu dipublikasikan, pengguna juga tetap bisa mengganti seleksi foto dengan mengunjungi laman Year in Review.

Kemudian edit foto foto yang ingin kamu tampilkan pada Kaleidoskop facebook kamu. Namun selama menampilkan tinjauan tahunan tersebut, hanya kamu yang dapat melihatnya sendiri, sampai kamu membagikan kaleidoskop tersebut.

Gimana? sangat mudah bukan Cara Membuat Video Kaleidoskop Di Facebook. Bagi kamu yang ingin membuat video kaleidoskop facebook Year In Review 2016 ini, langsung saja buat dan bagikan kepada teman-teman kamu di facebook.

Banyak pengguna Facebook yang sudah mulai membuat dan membagikan video Year in Review 2016 ini.

Jika kamu belum membuatnya, masih ada waktu sampai akhir tahun 2016.

Kamu juga bisa melihat video-video Year in Review milik pengguna lain dengan mengetik tagar #YearInReview2016 di kolom pencarian.

1. Buka halaman facebook.com/yearinreview atau klik di sini.

2. Klik Request Video

3. Pilih Edit untuk mengganti foto, dan pilih audiens yang ingin dituju

4. Klik "Share Video".

Ternyata muda, Bagaimana cara membuat video akhir tahun 2016 di facebook, kaleidoskop facebook, year in review.

0 komentar