SMS Tahun Baru yang Baik, Bagus, Keren, Unik dan Lucu

06:23:00
kaiu indonesia
SMS Tahun Baru yang Baik dan Bagus, BBM Ucapan Selamat Tahun Baru yang Keren, SMS Ucapan Tahun Baru Unik dan Lucu. Hai kawan kombur, tahun baru sememangnya harus menebarkan semangat baru untuk menjalani hari demi hari di tahun yang baru. Berbagai resolusi, harapan, cita - cita terus dan harus dikejar dengan semangat yang baru. Tidak ada salahnya memberikan semangat baru dengan penggalan ucapan dengan sms, bbm, line atau whatsapp bahkah dengan berkirim surat sekali pun.
sms tahun baru

Jika kamu punya niat untuk memberikan ucapan tahun baru kepada teman, sahabat, keluarga dan lain sebagainya. Perlu kamu ketahui bukan kamu saja yang punya niat menyambut tahun baru dan memberikan ucapan selamat kepada orang lain. Yang jadi masalah adalah ketika ucapan selamat tahun baru itu hampir semuanya, bahkan ada yang sama.
Bonus tips:
Mau Instagram kamu banyak follower dan terkenal, ini tipsnya semoga membantu
Untuk membuat SMS ucapan tahun baru sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya saja rasa malas untuk merangkai kata terlalu memuncak dan mendominasi. Pada akhirnya yang ada adalah copy paste ucapan dari teman dan hanya menggantikan nama kiriman. atau copy paste dari google.

Baca juga: 

Tidak masalah jika kamu ingin copy paste ucapan, tapi alangkah baiknya kalau kamu menggunakan kata - kata kamu sendiri saat memberikan ucapan tahun baru. Minimal 160 karakter pastilah bisa merangkai kata - kata ucapan yang baik. Nah, berikut ini ucapan yang harus kamu hindari, karena pastinya sudah terlalu banyak orang memakainya, tapi jika kamu ingin menggunakannya itu terpulang ke kamunya saja sih.

Minum kopi di cangkir. Cangkirnya berwarna putih. happy new year  Wahai kekasih hati.

Hari berganti. Bulan berganti. Tahun pun berganti. Tahun baru harapan baru. Tetap semangat. Masa lalu adalah kenangan. Hari ini adalah goresan. Hari esok adalah harapan. Selamat tahun baru 2017 Selamat tinggal kenangan. Selamat datang harapan.

Jangan khawatir kawan 2017 tidak akan terjadi apapun
Kalaupun ada yang terjadi itu adalah kesuksesan besar yang telah engkau rancang saat ini
Selamat Tahun 2017, Selamat menikmati sukses atas kerja kerasmu
Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa
Tidak akan ada sms selamat 2017 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu
Dariku yang istimewa untukmu adalah do'a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.

Hidup hanya sebentar. Sebentar senang. Sebentar sedih. Sebentar bokek. Sebentar banyak duit. Sebentar nangis. Sebentar ketawa. Eh, sebentar lagi ganti tahun. Met tahun baru ya.

Keluar dari mobil setelah di parkir. Melihat gadis cantik sekali. Hepi new year. Oh kekasih hati!

Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah goresan. Hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2016. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli, mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, Selamat Tahun Baru 2017.

Malam ini kan berlalu. Minggu ini kan beranjak. Bulan ini akan pergi. Tahun ini kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2017. Semoga selalu jaya dan sejahtera

Hidup hanya sebentar. Sebentar senang. Sebentar sedih. Sebentar bokek. Sebentar banyak duit. Sebentar nangis. Sebentar ketawa. Eh, sebentar lagi ganti tahun. Met tahun baru ya.
Buka hati dapat cinta. Buka tangan dapat persahabatan. Buka mata dapat pemandangan. Buka handphone dapat pesan. Buka pesan dapat ucapan. Selamat tahun baru.

Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2017
Selamat tinggal kenangan selamat datang harapan.
Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2017
Selamat tahun baru 2017
Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
Selamat tahun baru 2017
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru! 

Hari berganti bulan berganti tahun pun berganti, tahun baru harapan baru semangat baru. Masa lalu adalah kenangan hari ini adalah goresan hari esok adalah harapan selamat tahun baru 2017

Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain, Selamat Tahun Baru 2017

SMS Tahun Baru yang Baik dan Bagus, BBM Ucapan Selamat Tahun Baru yang Keren, SMS Ucapan Tahun Baru Unik dan Lucu.

0 komentar