Bestnine 2016 Instagram, ini Cara Membuatnya Mudah!

12:56:00
kaiu indonesia
Bestnine 2016 instagram, Bagaimana Cara Membuat Foto Bestnine2016 Instagram, Ini dia Cara Bikin #BestNine2016
bestnine2016 instagram
Kamu kebingungan saat melihat timeline instagram temanmu yang memiliki foto keseruan mereka selama 2016 di instagram? Atau kamu tak sengaja melihat update facebook atau twitter teman kamu tentang #bestnine2016. Kamu jangan ambil pusing kalau tidak mengerti membuatnya, tahun lalu serupa ada juga trend #bestnine2015 aku juga pernah mengulasnya dan ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Baca 5 Hal Membuat Bestnine2015 dengan Muda dan Keren mungkin kamu dapat mencari tau bestnine2015 kamu.

Nah, tentang bestnine2016 aku akan mengajak kamu kembali ke momen seru di instagram milikmu, caranya sangat mudah sekali. Sebelum aku memberi tau caranya secara detail. Official Link bestnine coba kamu klik dari browser mobilemu atau dari laptopmu
Baca juga:

Jika sudah kamu kunjungi, mungkin kamu akan mengetahui ternyata mudah untuk membuatnya atau kamu sebenarnya sudah mengetahui cara membuatnya. Baiklah, walau demikian aku akan mengajakmu lagi step by stepnya, namun sebelum itu.

Bestnine 2016 Instagram

Bestnine 2016 Instagram adalah fitur layanan berbasis website yang merangkum foto - foto selama tahun 2016 menjadi 9 foto terpopuler. Bestnine Instagram merupakan website pihak ketiga dalam artian bukan milik instagram, namnun jangan khawatir tentang keamanannya. Bestnine juga menyediakan privacypolicy yang mungkin wajib kamu baca untuk lebih jelasnya. Banyak selebriti internasional memcoba layanan fitur bestnine ini.

Cara Membuat Foto Bestnine 2016 Instagram

Pertama kamu harus mengunjungi official website dari BestNine2016 link ada di atas artikel ini. Setelah masuk kamu akan disuguhkan dengan tampilan yang ramah sehingga tidak membingungkan kamu untuk mencobanya walaupun baru pertama kali.
bestnine2016 instagram
Setelah itu, kamu masukan akun instagram kamu, misalkan @komburkali maka bestnine akan merangkum foto - foto di akun komburkali selama setahun di tahun 2016. Jadi jangan heran kalau foto - fotomu terangkum di website ini.
cara membuat bestnine2016 instagram
Saat merangkum foto - foto di instagram, akan memakan waktu beberaa detik tidak terlalu lama, jadi gak perlu mempersiapkan mie instan atau kopi untuk menunggunya. Namun, ketika selesai jangan heran jika foto - foto terbaikmu muncul dalam rangkuman 9 foto.
foto bestnine2016 instagram
Tidak itu saja, bestnine akan memperlihatkan berapa jumlah likes dan berapa jumlah post kamu selama tahun 2016. Kebayangkan serunya, jika kamu ingin membagi keseruan foto - fotomu mudah sekali.
2016 bestnine instagram
Mudah, bestnine memberikan shortcut untuk kamu share ke akun FB kamu atau akun Twitter kamu, namun pastikan akun fb dan twitter kamu sudah loggin di browser tersebut. Karena jika belum, bestnine akan meminta kamu loggin terlebih dahulu.
cara membuat foto bestnine2016 instagram
Untuk cara share ke instagram, kamu hanya screencapture tampilan layar smartphonemu, kemudian buka aplikasi instagram lalu post dengan caption menarik, jangan lupa saat post menggunakan #bestnine2016 karena akan menambahkan jumlah like pada foto tersebut bahkan follower kamu juga bisa bertambah. Atau kamu ingin menambah follower instagram kamu, berikut tipsnya semoga membantu.


0 komentar