LAPTOP GAMING DI MEDAN KE OFFICIAL MSI STORE AJA!

02:15:00
kaiu indonesia
Jika kamu lagi cari laptop gaming di Medan, dan bingung mau beli ke mana, baiknya ke OFFICIAL MSI STORE. Tepat di tanggal 9 november 2017, MSI resmi membuka cabang tokonya di Plaza Medan Fair, lt 4 IT Garage.

MSI STORE DI MEDAN
 Stanley Lin-MSI indonesia Marketing Manager, Jerry Lu-MSI Country Manager, Kian Haw- MSI Indonesia Sales Manager, Yang Kelvin & Dewi-ITgarage Store Owner
Peresmian ini dihadiri beberapa gamer enthusiast kota Medan, yang selanjutnya ditandai pemotongan tumpeng untuk prosesi peresmiannya. Tidak hanya itu saja, MSI juga mengadakan turnamen Tekken dadakan, yang diikuti gamer dan beberapa media/blogger yang juga hobi ngegame.

Baca Juga:
Baca Lagi Tentang Peresmian MSI Store di Medan
"Adanya MSI di Medan, harapannya agar pengunjung dapat merasakan bagaimana pengalaman ngegame yang sebenarnya," kata Jerry Lu, MSI Country Manager di tengah sambutannya membuka peresmian store MSI.

Terkadang miris sih memang, gamer di Medan yang ingin mencari laptop gaming tapi kesusahan untuk mencoba langsung, bagaimana laptop gaming yang akan dibelinya. Alhasil mereka beli melalui online, namun kini adanya Official MSI Store di edan merupakan solusi untuk mereka yang ingin membeli laptop buat gaming

"MSI kini hadir di Medan, namun tidak menutup kemungkinan kota-kota lain juga akan dibukat storenya agar memudahkan calon pembeli untuk berkunjung merasakan langsung kehebatan produk laptop dari MSI" tanggapan Stanley Lin, MSI Indonesia Marketing Menager ketika berkesempatan saya ajak ngobrol.


Peresmian Official MSI Store di Medan disambut hangat oleh gamer di kota Medan, terbukti ramai yang datang untuk ikut merayakan momen bahagia pembukaan store baru MSI di kota Medan.

0 komentar