BIKI; DRONE BAWAH AIR LAUT YANG KEREN

10:39:00
kaiu indonesia
Semakin maju perkembangan, semakin ada saja inovasi yang unik dan bahkan tidak semua orang punya ide tentang inovasi tersebut. Jika drone untuk merekam aktifitas dari langit mungkin semua orang sudah tau, namun bagaimana dengan yang satu ini.

BIKI menjawab kesulitan orang-orang yang snorkling untuk mengambil foto bersama di bawah air. Menggunakan gear tahan air kurang maksimal, dan juga menggunakan gear dengan aksesoris tambahan agar dapat digunakan di dalam air juga kurang memuaskan. BIKI bikin snorkling kamu menjadi sangat memuas, bagaimana menurut kamu?

src: kickstarter
baca juga :

Layaknya Drone, BIKI dapat dikendalikan dari jarak jauh menggunakan wireless via smartphone dengan apps, atau via remote control. Jika terlalu jauh saat dan melewati batas wireless, BIKI akan kembali di titik awal BIKI dinyalakan, sehingga tidak hilang. Kualitas gambar juga tidak mengecewakan untuk merekam dan foto terumbu karang, atau ikan-ikan di laut menjadisangat seru.

Indonesia dengan kekayaan botani lautnya sepertinya sangat hebat menjelajah dengan BIKI, Atau hanya untuk melihat-lihat, atau buat kamu yang antusias mencari harta bawah laut mungkin bisa juga menggunakan BIKI. Gear ini belum masuk di Indonesia saat admin kutip di kickstarter, mungkin belanja melalui ecommerce internasional bisa, tapi perlu mengelurkan duit yang tidak sedikit.


Bagaimana pengen mencoba BIKI saat liburan? Klik di sini untuk membaca lagi tentang BIKI lebih jelas.

0 komentar