FACEBOOK GRATIS; MAIN FACEBOOK TANPA KUOTA PAKET DATA

20:20:00
kaiu indonesia
Mungkin menurut kamu judulnya terdengar terlalu dibesar-besarkan, tapi sebenarnya tidak. Ini memang apa adanya, awalnya admin juga tidak percaya tentang isu facebook memberikan layanan gratis tanpa kuota oleh para penggunanya. Buktinya memang gratis, coba kamu cari tau sendiri kalau memang tidak percaya.

Itu hari admin sedang membuka facebook.com melalui smartphone, kebetulan smartphone admin rusak belum ada gantinya jadinya pakai smartphone terdahulu, tidak bisa dipasang kartu simcard hanya mengandalkan internet wifi. Saat membukanya ada notifikasi untuk mengalihkan facebook ke mode gratis, kok aneh awalnya, mungkinkah facebook dihack? Sepertinya tidak mungkin, langsung saja admin buka mode gratisannya, dan memang benar.
facebook emoticon, facebook gratis, facebook tanpa kuota


baca juga :

Tapi kalau ditelusuri mungkin akan terdengar, kok facebook mau rugi ya kasih gratisan. Ok wait, facebook adalah perusahaan internasional dan gak dipungkiri lagi keuangannya. Jadi sah-sah saja jika facebook kasih gratisan tanpa kuota untuk para penggunanya di seluruh dunia. Awalnya mengira ini mungkin promo dari XL Axiata, karena hotspot saya menggunakan XL Go, tapi logikanya jika menggunakan XL Go kenapa operator lain juga bisa menikmati akses facebook gratis ini. Dan sejauh ini belum ada terdengar campaign tentang facebook gratis. Yang ada itu nonton gratis youtube tanpa kuota yang ditawarkan XL, dan operator lain gak berani kasih gratisan seperti XL Axiata.

Nah, ternyata untuk menikmati facebook gratis, kamu harus menggunakan url free.facebook.com agar langsung ke mode gratis. Dan harus menggunakan koneksi internet dari selular, mungkin facebook ada kerjasama oleh tiap operator di Indonesia seperti XL Axiata. Kekurangannya dari facebook mode gratis ini, kamu tidak bisa melihat foto, video atau konten lainnya yang terlalu berat, jika ingin melihatnya kamu harus menggunakan data internet kamu.

Caranya untuk menggunakan mode gratis dari facebook
-Tidak masalah kamu menggunakan smartphone atau PC/Laptop, asalkan buka link url free.facebook.com melalui browser
-Selanjutnya kamu harus mengaktifkan mode data seluler atau hotspot yang menggunakan data seluler misalkan Hotspot XL Go dan karena kalau internet rumahan admin belum pernah coba serta belum ada referensinya
-Dan selamat menikmati main facebook gratis tanpa kuota

Namun sejauh ini, saat artikel ini admin ulas, belum ketemu referensi ini benar adanya, tapi kamu bisa membuktikannya sendiri. Ingin baca ulang dan lebih jelas lagi klik di sini

0 komentar