DAFTAR MALL KUALA LUMPUR YANG TAWARKAN DISKON BELANJA

21:24:00
kaiu indonesia
Apa Khabar Konkawan, Bahagia Rasanya Dijemput Oleh Tourism Malaysia Menjadi Bahagian Yang Dapat Merasakan Petualangan Seronok Membeli belah di Mall Ternama kat Kuala Lumpur.

Maafkan, masih jetlag karena baru tiba di Medan setelah jalan-jalan seru di Kuala Lumpur. Sangat senang sekali mendapat kesempatan merasakan bagaimana pengalaman berbelanja di banyak Mall di Kuala Lumpur.

Di awal sekali membaca kotak pesan yang masuk ke inbox kabeka, yang isinya undangan ke Kuala Lumpur gratis oleh Toursim Malaysia, hampir tidak percaya, namun ternyata jalan-jalan gratis itu mungkin. Sudah lama impikan jalan-jalan gratis, akhirnya kesampaiannya juga.
Baca juga:


Dan serunya lagi, semua Mall di Kuala Lumpur sedang mengadakan program diskon serentak yang merupakan program dari kerajaan Malaysia.

Miss SHOPia Shopping Hunt 2.0 merupakan program yang memperkenalkan bahwasanya Kuala Lumpur Malaysia merupakan surganya belanja, beli apa saja banyak potongan harga untuk brand-brand ternama.

Sebagai informasi, sebenarnya dalam 1 tahun Malaysia meluncurkan 3 program yang menguntungkan para turis mancanegara yang ingin berbelanja, antara lain
1Malaysia Super Sale (1 – 31 Maret),
1Malaysia Mega Sale Carnival (15 Juni 2016 – 31 Agustus), dan
1Malaysia Year End Sale (1 November 2016 – 31 Desember).
Untuk info lebih lanjut mungkin kamu bisa cari tau di instagram Tourism Malaysia.

Nah, buat kamu yang lagi atau sedang merencanakan perjalanan ke Kuala Lumpur Malaysia akhir tahun ini, jangan lupa singgah ke mall-mall ini, karena banyak diskon yang gak masuk akal hingga 70% dan bikin kamu sayang kalau gak beli.

Aveneu K, Fahrenheit88, Sunway Velocity Mall, Sunway Putra Mall, Lot10, Pavilion Kuala Lumpur, Suria KLCC, Sungei Wang Plaza, Plaza Low Yat, Sogo Kuala Lumpur, Central Market, Quill City Mall, MyTOWN Shopping Centre.

Aveneu K


Fahrenheit88



Sunway Velocity Mall


Sunway Putra Mall



Lot10


Pavilion Kuala Lumpur



Suria KLCC


Sungei Wang Plaza



Plaza Low Yat


Sogo Kuala Lumpur



Central Market


Quill City Mall



MyTOWN Shopping Centre


prev
next

0 komentar