5 SPOT FOTO KEREN DI MEDAN, INI TIPSNYA

15:45:00
kaiu indonesia
Sebenarnya banyak sekali spot foto yang seru di kota Medan, hanya saja terkadang kita tidak mengetahuinya, atau tempat-tempat foto mana saja yang sedang kekinian. Nah, berikut ini semoga membantu kamu mencari spot foto favorit kamu di kota Medan.
Baca juga:
Mencari spot foto yang sedang hits, tidaklah mudah, butuh kepekaan melihat spot foto tersebut sedang hits atau tidak. Caranya sebenarnya mudah, cobala cek instagram kamu, spot foto mana saja yang sering di taging oleh mereka yang mengunggah foto.

spot foto medan
1. Spot Foto Bangunan Tua di Medan
Salah satu spot foto yang keren di kota Medan itu adalah foto di sekitaran bangunan tua di kota Medan. Salah satu bangunan tua di kota Medan, yang merupakan tempat ramai pengunjung berfoto di sini. Letaknya di seputaran lapangan merdeka, kalau ingin berfoto ke sini, carilah momen yang tepat, karena ramai kendaraan berlalu-lalang.
spot foto medan
2. Spot Foto Grafiti di Medan
Yang gak kalah menarik, yaitu foto di dinding grafiti kota Medan. Banyak sekali grafiti karya anak muda kota Medan. Semakin seru jika foto ramai-ramai dengan teman-teman dengan latar belakang dinding grafiti. Nah, satu tempat yang keren itu ada di seputaran jalan potong menuju Plaza Medan Fair, simpang MedanPlaza lama.
spot foto medan
3. Spot Foto Mural di Medan
Ada lagi yang lebih keren jika kamu ingin foto di Medan. Namanya gambar mural, banyak sekali orang berfoto di sini, karena tempatnya memanglah bagus. Gambar mural ini terletak di dinding bangunan seputaran pajak Ikan.
spot foto medan
4. Spot Foto Destinasi Wisata di Medan
Kalau destinasi wisata sudah pastilah keren, berfoto bersama sanak keluarga di destinasi wisata kota Medan pasti seru. Banyak sekali destinasi wisata kota Medan, tinggal kita yang ekplorasinya. Nah, untuk salah satu spot foto destinasi keren kota Medan itu adalah Istana Maimoon.
spot foto medan
5. Spot Foto Kedai Kopi Instagramable di Medan
Wah ini yang mungkin sedikit sulit, spot foto di kedai kopi instagramable kota Medan. Kamu harus pintar - pintar mmencarinya, banyak kedai kopi yang menarik untuk dijadikan spot foto, mungkin salah satunya, Kedai Kopi Sensuri Jl. Sei Kera No.218, Medan


prev
next

1 komentar: