5 HACK; UBAH SMARTPHONE TUA JADI TRENDY

07:00:00
kaiu indonesia
Semua memikirkan bagaimana caranya membeli smartphone baru, ada yang menabung untuk membeli smartphone baru, tidak sedikit yang juga memilih jalan kredit untuk mendapatkan smartphone baru. Walaupun, kredit membuat harga barang menjadi berlipat ganda, tetap aja banyak yang memilih jalan kredit.

Jika membeli smartphone baru hanya untuk agar terlihat trendy dan up to date, ada tipsnya dan tak perlu membeli smartphone baru. Cukup dengan smartphone lama atau membeli smartphone secondhand. Tapi pastikan smartphone secondhand masih dalam kondisi sehat.

berita teknologi terbaru, smartphone

baca juga :


Hal sederhana untuk menjadikan smartphone kamu tampak trendy, bahkan beberapa orang tidak menyadarinya.

Battery Case

berita teknologi terbaru, smartphone

Siapa yang menyangka hanya sebuah case dapat membuat smartphone kamu tampak trendy. Namun tidak semuanya case dapat melakukan hal itu. Tapi, battery case berbeda, selain dapat menambah daya battery smartphone, designnya yang unik akan terlihat keren jika dipasangkan. Sayangnya tidak semua smartphone yang bisa digunakan battery case. Hanya iphone 6S/6 dan Samsung S7 saja yang ada produk battery case yang dijual oleh pihak ketiga.

Waterproof Case

berita teknologi terbaru, smartphone

Mungkin terdengar sederhana sekali, dengan hanya memasang waterproof case, smartphone kamu akan menjadi lebih keren dari sebelumnya. Tapi tidak semua waterproof menjadikan smartphone kamu tampak elegan walaupun jadul. Pilih-pilihlah produk waterproof yang memiliki design yang keren.

Micro SD

berita teknologi terbaru, smartphone

Pengertian trendy memang untuk beberapa orang berbeda, bahkan ada yang beranggapan trendy itu dilihat dari dalam bukan dari luarnya. Nah, siapa yang mengira jika smartphone jadul, memakai memori eksternal yang luar biasa. Tidak seperti memory eksternal pada umumnya.

Clip-on Lenses

berita teknologi terbaru, smartphone

Untuk yang selalu antusias menghentikan waktu dengan frame smartphone mereka. Setidaknya akan sangat keren, jika memiliki lensa clip-on yang bisa digunakan untuk smartphone kamu. Tidak perlu lagi menggunakan efek aplikasi untuk menambah keren hasil jepretan.

Better Headphones

berita teknologi terbaru, smartphone

Buang earset kamu ganti dengan headphones, ini menambah tingkat kekinian dan menjadikan smartphone kamu tampak keren walau sebenarnya jadul. Pilihlah headphones yang sesuai dengan design yang elegen namun tetap trendy.
img, src : popularmechanics
Simple kan, semoga tips ini membantu untuk kamu agar smartphone kamu lebih keren dari sebelumnya. Oh iya, ingin baca artikel ini lagi? klik

0 komentar